Header Ads

5 Top Brand Award 2013

AHM Raih 5 Top Brand Award 2013


Jakarta - Sebanyak 5 produk sepeda motor Honda mendapatkan penghargaan Top Brand Award 2013 sebagai salah satu bukti pengakuan publik atas semakin populernya merek Honda di kalangan masyarakat Indonesia.

Penyerahan award yang memasuki penyelenggaraan ke-14 ini diselenggarakan oleh Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing, di Hotel Mulia, Jakarta, pekan ini. Adapun produk yang mendapatkan penghargaan Top Brand adalah Honda Supra, Honda MegaPro, Honda Tiger, Honda BeAT, dan Honda Vario.

Penghargaan Top Brand ini diberikan berdasarkan hasil survei yang dilakukan terhadap 4.200 responden di delapan kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, dan Medan. Metodologi pengumpulan data menggunakan wawancara langsung dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen. Pengambilan sampelnya dilakukan dengan cara multistage random sampling dan purposive sampling. Survei ini menggunakan tiga paramater penilaian, yaitu top of mind share, top of market share dan top of commitment share.

Agustinus Indraputra GM Marketing Planning & Analysis PT Astra Honda Motor (AHM) menyatakan penghargaan ini menunjukan tingginya loyalitas masyarakat kepada brand Honda dengan beragam type sepeda motor yang memiliki keunggulan desain, performa, maupun konsumsi BBM yang hemat.

“Jaringan layanan layanan purna jual yang luas dan tersebar di penjuru Tanah Air juga menjadi faktor pendukung kenapa masyarakat memilih Honda. Terima kasih atas kepercayaan masyarakat selama ini dan award ini akan memicu kami agar selalu dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia,” ujarnya.
Diberdayakan oleh Blogger.