Header Ads

Mesin Baru 125cc Honda Blade 125 FI


Di segmen bebek, AHM meluncurkan New Honda Blade 125 FI. Selain mengimplementasikan teknologi PGM-FI, model ini mengusung mesin dengan kapasitas baru, yaitu dari 110cc menjadi 125cc. Mesin baru 125cc dengan PGM-FI ini menghasilkan akselerasi dan kecepatan yang lebih baik, serta secara signifikan semakin menghemat bahan bakar. Perubahan ini dilakukan untuk menjawab kebutuhan pecinta motor bebek yang mengedepankan performa berkendara namun tetap hemat bahan bakar.

New Honda Blade 125 FI hadir dengan aura balap yang kental dipersembahkan untuk para pecinta balap Honda yang aktif dan berjiwa muda. Model ini memiliki pilihan warna seperti tampilan terbaru Honda RC213V yang digunakan tim Repsol Honda saat berlaga di MotoGP dengan dukungan penuh Satu HATI, serta pilihan warna tricolor yang terinspirasi dari DNA balap Honda.

New Honda Blade 125 FI dilengkapi dengan mesin baru 125 cc, SOHC berteknologi PGM-FI, memiliki akselerasi tinggi, berperforma tinggi, serta tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Mesin baru yang diusung mampu menghasilkan kecepatan maksimum yaitu 100,7 km/jam serta akselerasi 12,6 detik untuk menempuh jarak 0-200 meter. Konsumsi BBM yang dihasilkan pun lebih irit 36% dari model sebelumnya yaitu 61,8 km/liter (metode ECE R40) dengan menghasilkan emisi yang lebih baik dari standar emisi EURO 3.

Model ini juga memiliki lampu utama ganda yang dilengkapi multireflektor, memberikan jangkauan lampu lebih luas dan terang, dipadukan dengan visor yang sporti. Tampilan ini disempurnakan dengan desain lampu sein terintegrasi, dengan inner lens yang menyatu pada lampu senja, serta sayap samping model 3 dimensi dengan lubang udara (air intake) yang aerodinamis dan terinspirasi dari motor sport, dan knalpot sporti berlapis krom menunjang tampilan bergaya motor besar.

Dari sisi fitur fungsional, New Honda Blade 125 FI kini semakin nyaman dipacu lebih lama 30% dari model sebelumnya berkat kapasitas tanki BBM yang lebih besar hingga 4 liter, serta dukungan konsumsi BBM yang lebih hemat. Tanki BBM ini kini juga dilengkapi tempat tutup tanki sementara (fuel cap holder) selama proses pengisian bahan bakar. Selain itu, model ini juga meningkatkan kapasitas bagasi hingga 7,3 liter, sehingga semakin memberi manfaat untuk menunjang aktifitas sehari-hari pengendara.

Dari sisi kenyamanan dan keselamatan, blok mesin New Honda Blade 125 FI dilengkapi dengan pelindung panas yang menyatu. Tak hanya itu, model ini juga dilengkapi pelindung rantai untuk menjaga agar tidak terlepas dan membahayakan pengendara.

Diberdayakan oleh Blogger.