Header Ads

Program Ayo ke AHASS Astra Motor


Sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di 10 wilayah Indonesia, Astra Motor sangat peduli terhadap keamanan berkendara para konsumennya. Selain perilaku berkendara, faktor lain yang sangat berpengaruh dalam keamanan berkendara adalah kondisi sepeda motor yang prima.
Karena itu, tahun ini Astra Motor ingin meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kondisi sepeda motor Honda agar selalu prima, melalui program bertajuk Ayo ke AHASS.
“Melalui program ini, kami ingin mengajak seluruh masyarakat untuk lebih menjaga kondisi sepeda motornya melalui perawatan berkala di bengkel resmi sepeda motor Honda atau yang lebih dikenal dengan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station),” ungkap Chief Operating Officer Astra Motor Octavianus Dwi, saat meresmikan program Ayo ke AHASS di The Park, Solo (2/4).


Untuk menggalakkan kampanye Ayo ke AHASS ini, Astra Motor menyiapkan berbagai promo menarik setiap bulan sepanjang tahun 2016. Tanggal 7 April nanti, konsumen diberikan diskon servis lengkap sebesar 50%, hanya dengan menunjukkan foto selfienya di AHASS tersebut yang telah diunggah di media sosial. Tak hanya itu, di akhir April nanti, akan ada promo menarik khusus untuk konsumen wanita bertajuk Ayo ke AHASS Wanita Indonesia.
Dengan berbagai promo menarik sepanjang tahun ini, Astra Motor berharap masyarakat makin sadar pentingnya perawatan sepeda motor Honda secara berkala dan menjadikan AHASS sebagai solusi dari layanan servis yang Berkualitas, Nyaman, serta Terpercaya.


Kualitas servis berkualitas AHASS terbukti dengan seluruh mekanik yang tersertifikasi nasional, peralatan servis yang standar dan lengkap, serta hasil kerja yang berkualitas. Di AHASS kenyaman juga sangat terjamin, mulai dari ruang tunggu yang bersih, petugas yang helpful dan ramah, adanya kejelasan antrian, serta transparansi biaya. Selain itu, AHASS selalu menyediakan sparepart asli Honda Genuine Parts serta memberikan hasil kerja bergaransi.

“Dengan perawatan berkala di AHASS, konsumen juga dapat lebih hemat, karena kondisi sepeda motor menjadi lebih terjamin dan tidak rewel. Jika ada masalah pada suatu bagian dapat langsung terdeteksi dan segera diperbaiki, sehingga tidak merembet ke bagian lain. Dengan begitu, konsumen tidak perlu biaya servis atau penggantian spareparts yang lebih besar,” jelas Octa.
Tak hanya di Jawa Tengah, program Ayo ke AHASS ini juga diluncurkan serentak di seluruh wilayah Main Dealer Astra Motor. Mulai dari Bengkulu, Sumatera Selatan, DI Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Barat, Balikpapan, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Ambon, hingga Papua, yang menjangkau 1.134 jaringan AHASS.
“Semoga program Ayo ke AHASS ini menjadi momentum yang baik bagi konsumen untuk selalu peduli terhadap kondisi sepeda motornya sehingga rutin melakukan perawatan berkala dan memercayakan proses perawatan sepeda motor Honda-nya ke AHASS,” tutup Octa.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.