Header Ads

Wilayah Bali Siaga Mekanik Sepeda Motor Honda Siaga 24 Jam

Honda Care Bali bersiap menerbangkan balon saat peluncuran layanan Honda Care 24 jam seluruh area Bali

Gangguan saat menunggangi sepeda motor kesayangan terkadang harus kita hadapi di tengah perjalanan. Sebagian besar pengguna motor pun terkadang bingung ketika menghadapi kondisi tersebut. Apalagi jika hal itu terjadi di malam hari, di saat semua bengkel telah tutup.

Namun hal tersebut tidak perlu dikhawatirkan lagi oleh para pengguna sepeda motor Honda di seluruh wilayah pulau Bali. Pasalnya, sejak Januari 2015, Astra Motor selaku main dealer sepeda motor Honda di Bali telah menyediakan layanan Honda Care (Customer Assistance dan Road Emergency) untuk melayani para biker Honda yang memiliki masalah pada sepeda motornya selama 24 jam penuh.
Sebanyak 74 armada motor dan satu armada mobil emergency pick up siap sedia melayani konsumen setia sepeda motor Honda di Pulau Dewata. Seluruh armada dilengkapi dengan perlengkapan yang berkualitas serta mekanik berpengalaman dengan standar Honda.

Kepala Wilayah Astra Motor Bali Yohanes Kurniawan mengatakan bahwa saat ini market share sepeda motor Honda di Bali hingga November 2015 mencapai 84,2% dengan tingkat densitas sepeda motor 1:1,8.
“Karena itu, kami ingin memastikan bahwa seluruh pengguna sepeda motor Honda di Bali mendapatkan rasa aman dan nyaman selama berkendara. Salah satu caranya dengan layanan Honda Care 24 jam di seluruh wilayah Bali,”ungkap Kurniawan.
Saat itu sudah malam dan saya sedang di jalan pulang kerja. Tiba-tiba ban motor saya pecah di jalan yang cukup sepi. Untungnya ada warga yang menghampiri dan menginformasikan mengenai Honda Care. Mekanik Honda langsung datang, masalah motor saya selesai, dan yang tak kalah penting gratis.
Layanan Honda Care 24 Jam merupakan layanan bantuan untuk pengguna motor Honda jika sewaktu-waktu memiliki masalah dengan tunggangannya. Tidak perlu repot, konsumen hanya perlu menghubungi call agent Astra Motor dan armada Honda Care pun segera datang.
Untuk layanan ini, konsumen tidak dikenakan biaya tambahan. Konsumen hanya perlu membayar untuk penggantian spare part, apabila ada yang perlu diganti.
Honda Care di Pulau Bali sebenarnya sudah tersedia sejak 2012. Namun, belum mencakup semua wilayah yang ada di Bali. Sambutan masyarakat yang cukup tinggi membuat Astra Motor memperluas layanan Honda Care hingga di seluruh wilayah Bali.

Kurniawan mengungkapkan, sejak diluncurkan sudah lebih dari enam ribu konsumen memanfaatkan layanan ini. Salah satunya Saraswati, karyawan swasta di Denpasar.
“Saat itu sudah malam dan saya sedang di jalan pulang kerja. Tiba-tiba ban motor saya pecah di jalan yang cukup sepi. Untungnya ada warga yang menghampiri dan menginformasikan mengenai Honda Care. Mekanik Honda langsung datang, masalah motor saya selesai, dan yang tak kalah penting gratis,”cerita Saraswati sembari tersenyum.
Agus salah satu konsumen sepeda motor Honda di Bali pun menyambut antusias layanan Honda ini. “Saya jadi lebih tenang kalau bawa motor di malam hari. Nomornya langsung saya save di handphone,” ungkap Agus.

Kurniawan menjelaskan, bagi konsumen yang ingin menggunakan layanan ini, cukup menghubungi Astra Motor Bali di 0361-438008 dan memberikan informasi lengkap kepada call agent mengenai detail lokasi serta kendala yang dialami.
“Ke depannya, kami akan terus menghadirkan berbagai macam terobosan guna memastikan semua pengendara sepeda motor Honda di Pulau Bali mendapatkan pelayanan terbaik,” tutup Kurniawan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.