Header Ads

Bengkel AHASS 1646 - Made Ferry Motor

Untuk pertanyaan mengenai Biaya Perbaikan, Sparepart atau Lainnya.
silahkan menghubungi : Telp: (0361) 222895 (hunting)



Honda Made Ferry Motor memiliki lima jaringan dealer resmi sepeda motor Honda di Denpasar dan Gianyar. Honda Made Ferry Motor di jalan Patimura Denpasar, merupakan jaringan kami yang paling pertama, sekaligus merangkap kantor pusat, adalah dealer sepeda motor terlengkap di seluruh Indonesia. Honda Made Ferry Motor merupakan dealer yang selalu dijadikan contoh bilamana ada kunjungan dari PT Astra Honda Motor maupun Honda Motor Company dari Jepang dikarenakan pengalaman kami.
Kami memiliki mekanik-mekanik terbaik di Bali dengan sering di raihnya penghargaan tingkat provinsi di Bali.


Honda Made Ferry Motor akan selalu berusaha untuk memberikan solusi yang terbaik bagi Anda dan motor Honda anda.
Saat ini Honda Made Ferry Motor memiliki divisi-divisi sebagai berikut:
1. Divisi Showroom/Penjualan (H1)
2. Divisi Bengkel & Perawatan (H2)
3. Divisi Suku Cadang (H3)

sebagai satu kesatuan layanan terpadu untuk memberikan solusi dan nilai tambah yang terbaik bagi pemilik / pengguna sepeda motor Honda maupun masyarakat luas.

Bengkel & Spare part
Divisi Servis (H2)


Ahass 1645 Honda Made Ferry Motor merupakan salah satu AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) terbaik dari 2000 AHASS di seluruh Indonesia. AHASS Honda Made Ferry Motor melayani One Stop Service untuk perawatan / perbaikan ringan dan berat termasuk diantaranya perawatan / perbaikan yang memerlukan turun mesin / overhaul, oversize silinder (korter), dan lain-lain.


Layanan Servis
  1. Servis Ringan / Tune Up 25 Point Servis
  2. Servis Berat / Bongkar Mesin
  3. Reparasi Tabrakan
  4. Tune Up Semi Racing / Korek harian
  5. Ganti Olie Plus! GRATIS JASA : – Stel rem, – Stel Rantai, – Lumasi rantai, – stel stasioner
  6. Konsultasi Tekhnik
  7. Claim GARANSI Sepeda Motor
  8. Booking Servis ( harga standart)
  9. Jasa dan Konsultasi lainnya
Sebagai sebuah bengkel One-Stop-Service, AHASS Honda Made Ferry Motor saat ini didukung oleh lebih dari 20 mekanik berpengalaman dan berprestasi; dilengkapi dengan puluhan bikelift dan peralatan yang lengkap; Ketersediaan suku cadang yang memadai; jajaran customer service yang ramah dan peduli; fasilitas ruang tunggu yang nyaman serta dukungan sistem manajemen informasi terpadu yang handal; kesemuanya tak lain adalah untuk kepuasan Anda.

Divisi Suku Cadang (H3)
Ketersediaan suku cadang merupakan kunci utama dalam hal memberikan pelayanan yang memuaskan dan terbaik bagi pelanggan; untuk hal tersebut maka Divisi Suku Cadang Honda Made Ferry Motor juga dilengkapi dengan sistem komputer dan fasilitas gudang yang terkelola dengan baik dan efisien. Menyediakan ribuan jenis item parts untuk semua model sepeda motor Honda yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Ketersediaan suku cadang merupakan kunci utama dalam hal memberikan pelayanan yang memuaskan dan terbaik bagi pelanggan. Daftar ketersediaan suku cadang kami sangat luas baik suku cadang dalam kategori consumable, fast moving, slow moving maupun asesoris
Sebagai salah satu dealer dengan prestasi terbaik dengan perkembangannya yang sedemikian pesat, Honda Made Ferry Motor merupakan satu-satunya pilihan yang tepat bagi pengguna sepeda motor. Bagi kami kepuasan pelanggan adalah yang terpenting!

Untuk pertanyaan mengenai Biaya Perbaikan, Sparepart atau Lainnya.
silahkan menghubungi : Telp: (0361) 222935 Hunting


 
Diberdayakan oleh Blogger.