Header Ads

AHM rillis Honda CB150R StreetFire Tampil Lebih Agresif


PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan  varian warna dan desain stripe baru untuk model sport Honda CB150R StreetFire. Dengan desain stripe baru ini, CB150R StreetFire tampil dengan nuansa balap yang lebih ­agresif. Penyegaran tampilan ini menambahkan sensasi berkendara dan kebanggaan saat mengendarainya.
Honda CB150R StreetFire terbaru hadir dengan desain stripe yang mengaplikasikan paduan karakter sayap logo Honda yang dinamis, sehingga tampak semakin agresif dan modern. Dipadu desain stripe berpola karbon, model terbaru ini semakin memberikan nuansa balap yang kuat. Untuk mempertegas ketangguhan mesin yang responsif dan bertenaga, pada bagian shroud disematkan identitas teknologi mesin DOHC, 6-speed. Selain itu, untuk menambah pilihan warna bagi pecinta motor sport Honda , AHM memperkenalkan varian warna baru yang dikenal sebagai simbol motor balap Honda yaitu warna Honda Three Colors (merah-putih-biru).
Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan sejak diluncurkan akhir tahun lalu, Honda CB150R StreetFire mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat karena desainnya yang sporti dan performanya yang tinggi sesuai dengan harapan para pecinta motor sport Honda ini yang aktif, agresif, dinamis, dan ingin tampil beda.
“Penyegaran tampilan bernuansa balap yang agresif pada model Honda CB150R StreetFire ini kami  luncurkan  agar dapat memberikan kebanggaan bagi pemakainya. Kami juga ingin menyuguhkan aura kemenangan Honda di dunia balap dengan menambah varian warna Honda Three Colors yang khas di dunia balap. Di ajang balap nasional, karakter dan performa balap Honda CB150R StreetFire pun menyedot perhatian masyarakat saat diperlombakan dalam seri-seri Honda Racing Championship,” ujarnya.
Selain penyegaran tampilan, AHM mempertahankan daya tarik utama Honda CB150R StreetFire, yaitu mesin 150cc, 4-Langkah, DOHC, 4-Katup, 6-Kecepatan, pendingin cairan (liquid-cooled) dengan kipas elektris otomatis,  serta telah menerapkan sistem suplai bahan bakar ramah lingkungan PGM-FI (Programmed Fuel Injection).
Model ini didesain menggunakan rangka inovatif tipe truss atau trellis yang ringan namun memiliki kekuatan yang tinggi. Honda CB150R StreetFire memiliki panel meter dengan latar belakang grafik berwarna putih yang sporti serta didukung panel digital lengkap yang futuristik. 
Dongkrak Pangsa Pasar Sport Honda
Sejak diluncurkan pada Desember tahun lalu, Honda CB150R StreetFire mampu menyedot perhatian pecinta motor sport Tanah Air. Dalam setahun pertama, model sport Honda ini mampu terjual 171.218 unit atau berkontribusi signifikan 45,3% terhadap total penjualan motor sport Honda.
Bersama dengan motor sport Honda lainnya pada sebelas bulan pertama tahun ini, Honda CB150R StreetFire mampu mendongkrak pangsa pasar sport Honda menjadi 36,4% atau terjual sebanyak 367.455 units dari total pasar motor sport nasional yang  tercatat sebesar 1.008.726 unit. Pangsa pasar sport Honda pada periode ini meningkat signifikan sebesar 14% dibanding pencapaian pangsa pasar sport Honda di periode sebelas bulan pertama tahun lalu yang tercatat sebesar 22,4% dengan penjualan sebesar 159.947 unit.
Honda CB150R StreetFire saat ini dipasarkan dengan 5 pilihan warna sporti, yaitu Speedy White, Lightning White, Astro Black, dan Furious Red  serta varian warna baru Honda Three Colors, dengan harga (OTR Jakarta & Tangerang) Rp 23.150.000,-. AHM menargetkan penjualan Honda CB150R StreetFire setidaknya 25.000 unit/bulan.


Diberdayakan oleh Blogger.