Header Ads

Honda Premium Safety Jacket





Honda Flash Mesh Premium Safety Jacke

Selain meluncurkan motor sport premium, AHM juga memperkenalkan aksesoris pendukung berupa jaket premium yang dilengkapi pelindung keselamatan. Honda Premium Safety Jacket  dikembangkan langsung oleh AHM bersama Honda Motorcycle Japan serta bekerjasama dengan RS TAICHI. Jaket ini merupakan bagian dari produk premium Honda Genuine Apparel yang dikeluarkan AHM. Sejalan dengan komitmen dalam mengutamakan keselamatan berkendara, AHM berupaya memberikan pilihan jaket yang memprioritaskan unsur keselamatan konsumen namun tetap menyuguhkan kenyamanan dan kebanggaan saat dikenakan melalui Honda Premium Safety Jacket. Produk ini dijual di jaringan Honda seluruh Indonesia.

Keseriusan AHM terhadap keselamatan berkendara diterjemahkan juga melalui pemilihan desain, bahan, serta proses berkualitas terbaik dalam menghasilkan jaket yang dapat melindungi pemakainya. Honda Premium Safety Jacket memiliki penahan yang tepat di beberapa area yang butuh perlindungan, reflector untuk visibilitas di malam hari, dan bahkan dapat disesuaikan dengan ukuran postur badan. Tidak hanya melindungi pemakainya, jaket ini juga memberikan kenyamanan dalam berkendara.

AHM menawarkan 6 varian Honda Premium Safety Jacket, yaitu Honda Air Through-UV dengan harga eceran tertinggi (HET) Rp 1.050.000,- , Honda Hard Mesh-UV dengan HET Rp 1.880.000,- dan Honda Flash Mesh dengan HET Rp 2.830.000,-. Selain itu, tersedia juga varian Honda RS TAICI Mesh Jacket dengan HET Rp 1.180.000,-, Honda RS TAICHI Air Mesh Jacket dengan HET Rp 1.450.000,-, dan Honda RS Taichi Element Air Jacket dengan HET Rp 1.999.000,-.



Diberdayakan oleh Blogger.