Header Ads

Tampilan terbaru New Honda Supra X 125 FI dan New Honda Blade 125 FI







Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) merilis New Honda Supra X 125 FI dan New Honda Blade 125 FI dengan desain warna dan stripe terbaru.  Penyegaran pada kedua motor Honda yang mengusung mesin 125 cc PGM-FI ini dilakukan untuk  menjawab keinginan masyarakat pecinta motor cub Honda yang dikenal hemat bahan bakar, berperforma tinggi, handal dan ramah lingkungan.
New Honda Supra X 125 FI sebagai Rajanya Motor Bebek hadir dengan desain tajam dan ramping dipadukan dengan dua konsep warna dan stripe baru yang makin sporti, yaitu Sporty Luxury yang menyuguhkan warna eksklusif dengan tampilan garis desain minimalis premium, dan Sporty Aggressive yang tampil dengan garis desain sporty dinamis dan tajam. Konsep Sporty Luxury ini diaplikasikan pada tipe Cast Wheel (CW) sementara konsep stripe Sporty Aggressive pada tipe Cast Wheel (CW) dan Spoke Wheel (SW).

Sementara itu, New Honda Blade 125 FI yang dipersembahkan bagi pecinta balap Honda yang aktif dan berjiwa muda kini memiliki desain stripping sporty terbaru berkarakter Urban Graphic Racing yang semakin mengentalkan aura balapnya. Selain piliihan warna terbaru ini AHM pun tetap mempertahankan warna khusus Repsol Edition yang telah lama diminati masyarakat.
Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan sepeda motor bebek Honda telah lama dikenal karena telah teruji tangguh, berperforma tinggi namun tetap irit bahan bakar. Kedua model New Honda Supra X 125 FI dan New Honda Blade 125 FI senantiasa menjadi pilihan konsumen pecinta bebek dalam menemani aktifitas sehari-hari.

“Kami optimistis penyegaran sepeda motor bebek Honda akan semakin dicintai oleh penggemarnya. Kedua model ini dikembangkan sesuai trend kebutuhan saat ini dengan tetap mempertahankan berbagai keunggulan teknologi maupun fitur terbaik yang telah kami sematkan.”
New Honda Supra X 125 FI mengusung mesin 125cc – 4 tak SOHC berteknologi PGM-FI yang mampu menyuguhkan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar yang mencapai 61,8 km/l (mode pengetesan EURO 2) dan 57,2 km/l (mode pengetesan EURO 3) dengan metode ECE R40 berdasarkan pengetesan internal. Model ini sangat diminati karena mampu menyuguhkan kemudahan serta kenyamanan berkendara yang optimal melalui posisi berkendara yang ergonomis dan lincah dikendarai. Sejak diluncurkan pada 1997, model ini telah menjadi Rajanya Motor Bebek yang dipilih lebih dari 14,3 juta konsumen di Tanah Air.
Model ini dilengkapi dengan beragam fitur unggulan, seperti socket untuk pengisian baterai perangkat elektronik seperti telepon genggam yang memudahkan penggunanya untuk perjalanan jauh, kunci kontak bermagnet dengan penutup otomatis yang dapat digunakan sebagai pembuka jok serta gantungan barang fungsional dengan pengaman.

New Honda Supra X 125 FI hadir melalui warna Energetic Black untuk tipe Spoke Wheel (SW) dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 16.200.000,-  dan tipe Cast Wheel (CW) untuk warna Sporty Luxury yaitu Quantum Black dan Fabulous White sementara untuk Sporty Aggressive dengan warna Razor White dan Energetic Black dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 17.250.000,-
Sementara itu, New Honda Blade 125 FI dilengkapi dengan mesin 125 cc, SOHC berteknologi PGM-FI. Mesin yang diusung mampu menghasilkan performa optimal kecepatan maksimum yaitu 100,7 km/jam serta akselerasi 12,6 detik (jarak 0-200 meter), namun konsumsi BBM mencapai 61,8 km/l (mode pengetesan EURO 2) dan 57,2 km/l (mode pengetesan EURO 3) melalui metode ECE R40 berdasarkan hasil pengetesan internal.

Model ini memiliki lampu utama ganda dilengkapi multireflektor yang mampu memberikan jangkauan penerangan lebih luas dan terang, desain lampu sein terintegrasi dengan inner lens dan lampu senja.  Desain sayap sampingnya dengan model 3D yang tajam dan sporty memberikan tingkat aerodinamis dan stabilitas yang lebih baik.  Model ini juga dilengkapi dengan beragam fitur unggulan antara lain Rem cakram pada roda depan dan belakang, sistem penguncian bermagnet dengan penutup otomatis, serta desain panelmeternya yang futuristik dengan indikator yang lengkap.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.