Header Ads

Honda Ajak 10 Pembeli Pertama Big bike Honda Touring Jelajah Bali - Lombok


PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan apresiasi spesial kepada para pembeli pertama big bike Honda untuk menjelajahi Bali – Lombok dalam Honda Big bike Indonesia Tour. Dalam turing big bike Honda ini,untuk pertama kali mereka diajak merasakan langsung performa big bike Honda dengan mengunjungi berbagai tempat wisata eksotik dan premium khas Bali dan Lombok.
Sebanyak 10 pemilik pertama big bike Honda tersebut selama 2 hari pada tanggal 11-12 Juni 2015 diajak menikmati pengalaman tak terlupakan berkendara menggunakan big bike Honda sejauh hampir 400 km. Pada touring tersebut konsumen akan memakai langsung big bike Honda yang baru dirilis AHM, seperti Honda NM4 Vultus, Honda CB500X ABS, Honda CBR1000RR SP,Honda CBR650F, Honda CB500X, dan Honda CB500F. Turut berpartisipasi dalam touring premium ini para perwakilan komunitas big bike di Indonesia dan jajaran manajemen AHM, yaitu Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma, Direktur Marketing AHM Koji Sugita, Direktur Keuangan AHM Erik Sadikin, Direktur Produksi AHM David Budiono.
GM Marketing Planning & Analysis AHM, A. Indraputra mengatakan bahwa turing tersebut bertujuan untuk memberikan sensasi berkendara yang istimewa kepada para konsumen yang telah memilih big bike Honda.
“Kami ingin para pecinta big bike Honda tersebut tidak hanya sekedar menjadi pembeli namun juga dapat merasakan langsung kesenangan mengendarai big bike Honda melalui beragam keistimewaan dan teknologi terbaik Honda di rute yang istimewa, yaitu Bali-Lombok”.

Kegembiraan dan kesenangan para riders big bike Honda dalam touring ini juga dibagi untuk sesamanya. Di sela-sela kegiatan menjelajahi dua pulau eksotik Bali-Lombok, rombongan menyerahkan bantuan bidang pendidikan senilai total Rp100 juta di desa Trunyan, Bali dan desa Pringgasela, Lombok Timur.
Honda Big bike Indonesia Tour

Di Bali, rombongan Honda Big bike Indonesia Tour memulai perjalanan dari Grand Nikko Hotel, Nusa Dua menuju beragam tempat wisata eksklusif dan eksotik. Pada rute pertama rombongan akan menuju ke Kintamani, selama awal perjalanan tersebut riders dapat memacu adrenalin dengan merasakan sensasi berkendara cepat di beberapa lokasi. Memasuki Kintamani, rider akan diajak menguji kelincahan dan kenyamanan big bike Honda dengan dihadapkan pada jalan menanjak dan berkelok. Sesampainya di Kintamani mereka akan disuguhkan makan siang dengan panorama Gunung dan Danau Batur.
Setelah itu rombongan akan berkunjung ke Desa Trunyan untuk melakukan aksi sosial Satu Hati di Sekolah Dasar Negeri 1. Aksi sosial tersebut dilakukan dalam bentuk pemberian sarana pembelajaran untuk murid sekolah dasar seperti komputer, meja, dan kursi belajar serta fasilitas belajar siswa senilai Rp50.000.000,-
“Kami melihat bahwa perkembangan dan kemajuan teknologi informasi berjalan sangat cepat. Seiring dengan hal tersebut, kami ingin memberikan nilai tambah dalam proses pembelajaran anak-anak sehingga juga dapat merasakan dan memanfaatkan teknologi untuk perkembangan pendidikan mereka.”
Setelah melakukan aksi sosial, rombongan kembali diajak menikmati keindahan alam Bali dengan mengunjungi Hanging Garden – Ubud dan diakhiri dengan suguhan istimewa sunset dinner di W Retreat, Seminyak.

Pada hari ke dua, rombongan mulai memasuki rute Lombok. Rombongan kembali dapat menikmati sensasi kecepatan dari big bike Honda yang dimulai dari Senggigi menuju Desa Pringgasela, Lombok Timur.
Di Desa Pringgasela, Honda Big bike Indonesia Tour kembali Satu Hati berbagi suka cita kepada sesama, dengan membantu pendidikan anak usia dini (PAUD) melalui pembangunan sarana belajar dan berkembang senilai Rp50.000.000,- yang disalurkan kepada PAUD Yastakim.
Melanjutkan perjalanan, rombongan Honda Big bike Indonesia Tour diajak menikmati keindahan pantai di Lombok dengan terlebih dahulu menyusuri rute menanjak dan berliku untuk sampai ke pantai Tanjung Ann dan Kuta Lombok.

Mengakhiri perjalanan, rombongan sekali lagi diajak untuk menjajal performa terbaik big bike Honda menyusuri daerah pantai menuju kembali ke Senggigi untuk menikmati makan malam istimewa di Sheraton Hotel dan merasakan kebersamaan sesama pengendara big bike Honda.
“Ketangguhan, kecepatan, kenyamanan berkendara, posisi berkendara terbaik, dan fitur-fitur yang dihadirkan pada big bike Honda tersebut dapat dibuktikan, dirasakan dan dinikmati langsung oleh para konsumen selama turing melalui jalan lurus, berliku dan naik turun. Disertai dengan keindahan alam Bali – Lombok, kami harapkan dapat memberikan kesan sempurna saat berkendara dengan big bike Honda kepada konsumen loyal kami.”


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.