Header Ads

Dealer resmi motor Honda di Bali.



Kota Denpasar
Nama Denpasar dapat bermaksud "Pasar Baru", sebelumnya kawasan ini merupakan bagian dari Kerajaan Badung, sebuah kerajaan yang pernah berdiri sejak abad ke-19, sebelum kerajaan tersebut ditundukan oleh Belanda pada tanggal 20 September 1906, dalam sebuah peristiwa heroik yang dikenal dengan Perang Puputan Badung.
Setelah kemerdekaan Indonesia, berdasarkan Undang-undang Nomor 69 Tahun 1958, Denpasar menjadi ibu kota dari pemerintah daerah Kabupaten Badung, selanjutnya berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor Des.52/2/36-136 tanggal 23 Juni 1960, Denpasar juga ditetapkan sebagai ibu kota bagi Provinsi Bali yang semula berkedudukan di Singaraja.
Kemudian berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 20 Tahun 1978, Denpasar resmi menjadi ‘’Kota Administratif Denpasar’’, dan seiring dengan kemampuan serta potensi wilayahnya dalam menyelenggarakan otonomi daerah, pada tanggal 15 Januari 1992, berdasarkan Undang-undang Nomor 1 Tahun 1992, dan Kota Denpasar ditingkatkan statusnya menjadi ‘’kotamadya’’, yang kemudian diresmikan oleh Menteri Dalam Negeri pada tanggal 27 Februari 1992.
Jaringan Honda terluas di Bali, dealer resmi Honda di kota Denpasar Bali.
Daftar Harga cash tunai dan kredit Honda di Denpasar.

Kabupaten Badung
Kabupaten Badung dulunya bernama Nambangan sebelum diganti oleh I Gusti Ngurah Made Pemecutan pada akhir abad ke-18. Dengan memiliki keris dan cemeti pusaka Dia dapat menundukkan Mengwi dan Jembrana hingga tahun 1810, di mana Dia akhirnya diganti oleh 2 orang raja berikutnya. Kematian Dia seolah olah sudah diatur oleh penerusnya, barangkali saudaranya, Raja Kesiman yang memerintah dengan mencapai puncaknya tahun 1829-1863. Ia dapat dipengaruhi oleh kekuatan dari luar Bali dan menggantungkan harapan kepada Pemerintah Belanda pada saat itu.
Jaringan Honda terluas di Bali, dealer resmi Honda di Kabupaten Badung Bali.
Daftar Harga cash tunai dan kredit Honda di Kabupaten Badung Bali.

Kabupaten Tabanan
Kabupaten Tabanan adalah salah satu Kabupaten dari beberapa Kabupaten / Kota yang ada di Provinsi Bali. terletak dibagian selatan Pulau Bali, Kabupaten Tabanan memiliki luas wilayah 839,33 KM² yang terdiri dari daerah pegunungan dan pantai. Secara geografis wilayah Kabupaten Tabanan terletak antara 1140 – 54’ 52” bujur timur dan 80 14’ 30” – 80 30’07” lintang selatan. Topografi Kabupaten Tabanan terletak di antara ketinggian 0 – 2.276 m dpl, dengan rincian pada ketinggian 0 – 500 m dpl merupakan wilayah datar dengan kemiringan 2 – 15 %. Sedangkan pada ketinggian 500 – 1.000 m dpl merupakan wilayah datar sampai miring dengan kemiringan 15 – 40 %. Pada daerah-daerah yang mempunyai kemiringan 2 – 15 % dan 15 – 40 % merupakan daerah yang cukup subur tempat di mana para petani melakukan kegiatan pertanian untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Di daerah-daerah yang mempunyai ketinggian di atas 1.000 m di atas permukaan laut dan dengan kemiringan 40 % ke atas merupakan daerah berbukit- bukit dan terjal.
Jaringan Honda terluas di Bali, dealer resmi Honda di Kabupaten Tabanan Bali.
Daftar Harga cash tunai dan kredit Honda di Kabupaten Tabanan Bali.

Kabupaten Gianyar
Sejarah Kota Gianyar ditetapkan dengan Peraturan Daerah Kabupaten Gianyar No.9 tahun 2004 tanggal 2 April 2004 tentang Hari jadi Kota Gianyar.
Sejarah dua seperempat abad lebih, tempatnya 244 tahun yang lalu, 19 April 1771, ketika Gianyar dipilih menjadi nama sebuah keraton, Puri Agung yaitu Istana Raja (Anak Agung) oleh Ida Dewa Manggis Sakti maka sebuah kerajaan yang berdaulat dan otonom telah lahir serta ikut pentas dalam percaturan kekuasaan kerajaan-kerajaan di Bali. Sesungguhnya berfungsinya sebuah keraton, yaitu Puri Agung Gianyar yang telah ditentukan oleh syarat sekala niskala yang jatuh pada tanggal 19 April 1771 adalah tonggak sejarah yang telah dibangun oleh raja (Ida Anak Agung) Gianyar I, Ida Dewata Manggis Sakti memberikan syarat kepada kita bahwa proses menjadi dan ada itu bisa ditarik ke belakang (masa sebelumnya) atau ditarik ke depan (masa sesudahnya).
Jaringan Honda terluas di Bali, dealer resmi Honda di Kabupaten Gianyar Bali.
Daftar Harga cash tunai dan kredit Honda di Kabupaten Gianyar Bali

Kabupaten Bangli
Kabupaten Bangli adalah sebuah kabupaten yang terletak di provinsi Bali, Indonesia. Kabupaten Bangli adalah satu-satunya kabupaten di Bali yang tidak memiliki pantai (terkurung daratan).[3] Bangli berbatasan dengan Kabupaten Buleleng di sebelah utara, kabupaten Klungkung dan Karangasem di timur, dan kabupaten Klungkung, Gianyar di selatan serta Badung dan Gianyar di sebelah barat.
Pada tahun 2004, Bangli mempunyai luas sebesar 520,81 km². Penduduknya berjumlah 197.210 jiwa. Obyek wisata di daerah ini antara lain adalah danau Batur. Ibu kotanya berada di Bangli.
Jaringan Honda terluas di Bali, dealer resmi Honda di Kabupaten Bangli Bali.
Daftar Harga cash tunai dan kredit Honda di Kabupaten Bangli Bali

Kabupaten Jembrana
Kabupaten Jembrana adalah sebuah kabupaten yang terletak di ujung barat pulau Bali, Indonesia. Ibukotanya berada di Negara. Kabupaten Jembrana berbatasan dengan Kabupaten Tabanan di timur, Kabupaten Buleleng di Utara, Selat Bali di barat dan samudera hindia di selatan, terkenal dengan bahasa yang berakhiran o, dSejarah Kota Negara sumber : www.jembranakab.go.id Berdasarkan bukti-bukti arkeologis dapat di interprestasikan bahwa munculnya komunitas di Jembrana sejak 6000 tahun yang lalu. Dari perspektif semiotik, asal-usul nama tempat atau kawasan mengacu nama-nama fauna dan flora. Munculnya nama Jembrana berasal dari kawasan hutan belantara (Jimbar-Wana) yang dihuni raja ular (Naga-Raja). Sifat-sifat mitologis dari penyebutan nama-nama tempat telah mentradisi melalui cerita turun-temurun di kalangan penduduk. Berdasarkan cerita rakyat dan tradisi lisan (folklore) yang muncul telah memberi inspirasi di kalangan pembangun lembaga kekuasaan tradisional (raja dan kerajaan)Raja dan pengikutnya yaitu rakyat yang berasal dari etnik Bali Hindu maupun dari etnik non Bali yang beragama Islam telah membangun kraton sebagai pusat pemerintahan yang diberi nama Puri Gede Jembrana pada awal abad XVII oleh I Gusti Made Yasa (penguasa Brangbang). Raja I yang memerintah di kraton (Puri) Gede Agung Jembrana adalah I Gusti Ngurah Jembrana. Selain kraton, diberikan pula rakyat pengikut (wadwa),busana kerajaan yang dilengkapi barang-barang pusaka berupa tombak dan tulup. Demikian pula keris pusaka yang diberi nama "Ki Tatas" untuk memperbesar kewibawaan kerajaan.
Jaringan Honda terluas di Bali, dealer resmi Honda di Kabupaten Jembrana Bali.
Daftar Harga cash tunai dan kredit Honda di Kabupaten Jembrana Bali

Kabupaten Karangasem
Kabupaten Karangasem atau Karang Asem adalah sebuah kabupaten yang terletak di provinsi Bali, Indonesia. Ibukotanya berada di Amlapura. Di kabupaten ini terletak pura terbesar di Bali, yaitu Pura Besakih.
Seperti yang telah diketahui banyak orang, bahwa Bali merupakan salah satu wilayah di Indonesia yang dianugrahi kekayaan wisata yang populer, hal ini tentu membuat semua wilayah di Bali memili rating wisata yang tinggi, tidak terkecuali wilayah Karangasem. Di Karangasem sendiri terdiri banyak objek wisata yang cukup populer dan dikunjungi banyak wisatawa, baik lokal maupun internasional. Berikut beberapa daftar objek wisata di Karangasem.
Jaringan Honda terluas di Bali, dealer resmi Honda di Kabupaten Karangasem Bali.
Daftar Harga cash tunai dan kredit Honda di Kabupaten Karangasem Bali

Kabupaten Buleleng
Kabupaten Buleleng adalah sebuah kabupaten di provinsi Bali, Indonesia. Ibu kotanya ialah Singaraja. Buleleng berbatasan dengan Laut Jawa di sebelah utara, Kabupaten Jembrana di sebelah barat, Kabupaten Karangasem di sebelah timur dan Kabupaten Bangli, Tabanan serta Badung di sebelah selatan.
Panjang ruas pantai Kabupaten Buleleng sekitar 144 km, 19 km-nya melewati Kecamatan Tejakula. Selain sebagai penghasil pertanian terbesar di Bali (terkenal dengan produksi salak bali dan jeruk keprok Tejakula), Kabupaten Buleleng juga memiliki objek pariwisata yang cukup banyak seperti pantai Lovina, pura Pulaki, Air Sanih dan tentunya kota Singaraja sendiri.
Jaringan Honda terluas di Bali, dealer resmi Honda di Kabupaten Buleleng Bali.
Daftar Harga cash tunai dan kredit Honda di Kabupaten Buleleng Bali


--------------------------------------------------------------------------------------------------------

Soichiro Honda menciptakan sepeda pancal bermotor tersebut diminati oleh para tetangga. Jadilah dia memproduksi sepeda bermotor itu. Karena bensin sangat langka waktu itu, maka Honda mengembangkan sepeda bermesin tersebut menggunakan terpentin. Sepeda pancal bermesin tersebut harus digenjot terlebih dahulu baru bisa jalan. Sepeda bermotor ini menjadi cikal bakal lahirnya sepeda motor Honda, atau merupakan sepeda motor honda pertama. Para tetangga dan kerabatnya berbondong-bondong memesan sehingga Honda kehabisan stok. Honda kemudian mendirikan pabrik motor. Sejak itu, kesuksesan tak pernah lepas dari tangannya. Motor Honda berikut mobilnya menjadi raja jalanan dunia, termasuk Indonesia.
Kami juga menyajikan informasi tentang: Bali Honda, Honda Indonesia, motor Indonesia, honda manual, honda parts, honda accessories, motor modifikasi, gambar motor, motor besar, motor sport.Daftar Harga cash tunai dan kredit Honda produk motor Honda Absolute Revo CW, Absolute Revo DX, Absolute Revo SW, Beat CW, honda Beat SW, honda Beat pop, Blade, Blade SP, New Mega Pro CW, New MegaPro SW, PCX, Revo Techno AT, Scoopy, Supra X 125 PGM FI, Supra X 125 R CW, Supra X 125 R SW, Tiger Double Headlight, Tiger Single Headlight, Vario CW, Vario Techno, Vario Techno CBS F1, CBR 250r ABS, Spacy, CBR 125 R, Supra X 125R helm in, CB 150 R Streetfire, Verza 150, New Vario 150 ESP, New Sonic terbaru 2016.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.