Header Ads

AHM Kembali Hadirkan Motor Premium di IIMS 2017


PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan jajaran motor premium Honda di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 untuk menyuguhkan beragam gaya hidup serta kesenangan berkendara.

Untuk pertama kali dalam pameran otomotif di Tanah Air, AHM bersama-sama mobil Honda menghadirkan solusi mobilitas terbaik melalui beragam motor premium dan mobil. Beragam pilihan ini dapat dijumpai di lokasi strategis di Hall D – Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, yang banyak menyajikan produk otomotif kelas atas.


AHM_02Dalam pameran ini, booth AHM menyuguhkan beragam pilihan sepeda motor premium untuk menunjang gaya hidup konsumen, seperti menjelajah negeri untuk menikmati keindahan alam Indonesia, memacu kecepatan di lintasan sirkuit, ataupun menghadirkan kebanggaan saat berkumpul bersama sahabatnya. Beragam motor premium Honda tersebut dapat dijumpai pengunjung pameran yang berlangsung mulai 27 April hingga 7 Mei 2017.

Pada IIMS 2017, AHM memperkenalkan Honda SH150i sebagai kendaraan mobilisasi premium kaum urban yang telah popular di pasar Eropa dan Honda CB650F terbaru yang hadir lebih bertenanga dengan desain yang berevolusi.

AHM menghadirkan Honda CRF1000L Africa Twin dan Honda CRF250RALLY dengan DNA Rally Dakar yang nyaman dikendarai saat di jalan tanah, turing jarak jauh, berkendara di jalan berliku dan lincah dikendarai di jalan perkotaan.
Pilihan terbaru Honda CMX500 Rebel hadir dengan mencerminkan imajinasi, gaya hidup, dan jati diri pengendara.

Jajaran sepeda motor supersport dengan konsep “Total Control” pun hadir melalui motor balap MotoGP versi jalan raya, Honda RC213V-S, CBR1000RR yang berubah signifikan sejak diperkenalkan 9 tahun lalu, dan motor supersport produksi anak bangsa Honda All New Honda CBR250RR.

AHM turut memboyong motor balap Honda All New Honda CBR250RR mengantarkan pebalap Indonesia untuk pertama kalinya meraih podium tertinggi kelas AP250 di Asia Road Racing Championship. Melalui prestasi ini, motor produksi Indonesia menjadi kebanggaan bangsa di ajang internasional.

Bagi pecinta jajaran big bike Honda, AHM menghadirkan Honda CB500F dan Honda CB500X yang memberikan kesenangan berkendara menjelajah berbagai tujuan di jalanan.

Khusus bagi pecinta skutik premium, AHM memboyong skutik Honda PCX yang mewakili kemewahan desain dan kebanggaan berkendara bagi konsumen skutik kelas atas.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan kehadiran booth sepeda motor Honda di ajang IIMS tahun ini mencerminkan semangat menyatu dengan gaya hidup serta kebebasan berkendara tanpa batas bagi pecinta sepeda motor segmen premium. Beragam motor dengan konsep yang berbeda disuguhkan untuk menjawab semakin beragamnya karakter dan gaya hidup konsumen saat ini.

“Kami menghadirkan pilihan motor premium yang sesuai dengan gaya hidup dan karakter konsumen di segmen premium baik big bike, sport, maupun skutik. Kami ingin menemani mereka mewujudkan mimpi dalam hal kesenangan berkendara melalui suguhan produk dan beragam aktivitas.”

Sepanjang gelaran IIMS 2017, AHM menggelar Meet and Greet bersama pebalap Astra Honda Racing Team yang bertarung di ajang balap internasional CEV International Championship di benua Eropa dan Asia Road Racing Championship di benua Asia. Para pebalap ini berbagi pengalaman dan sepak terjangnya di lintasan sirkuit membawa nama Indonesia di berbagai ajang balap internasional. Kegiatan ini digelar pada akhir pekan pertama (29-30/4) dan akhir pekan kedua (6-7/5) IIMS 2017.

Selain itu, pengunjung IIMS 2017 juga dapat mencoba langsung jajaran unit sepeda motor Honda di area luar gedung JIExpo. AHM menyiapkan 5 motor, yaitu motor sport All New Honda CBR250RR, big bike Honda CB500X, motor adventure Honda CRF250RALLY, motor custom Honda CMX500 Rebel dan skutik premium Honda PCX yang dapat dicoba sepanjang gelaran IIMS 2017.

Jajaran motor Honda yang dipajang di IIMS 2017 :

Area Total Control
1. Honda RC213V-S
2. New Honda CBR1000RR
3. All New Honda CBR250RR
4. All New Honda CBR250RR AP250 Racing Machine
Area Adventure
1. Honda CRF1000L Africa Twin
2. Honda CRF250RALLY
Area Custom
1. Honda CMX500 Rebel
Area Big Bike
1. Model baru Honda CB650F
2. Honda CB500F
3. Honda CB500X
Area Skutik Premium
1. Model baru Honda SH150i
2. Honda PCX

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.